004 Surat AnNisaa dan Terjemahannya

#DownloadSuratAnNisaa, #SuratAnNisaadanTerjemahannya, #SuratAnNisaa, #Alquran, #114Surat, #DownloadAlquran114Surat, #SuratAnNisaaMp3

Keistimewaan Surat AnNisaa
  1. An-Nisa Ayat 1 adalah wanita diciptakan dari tulang rusuk laki-laki.
  2. An-Nisa Ayat 3 dan 127 adalah dijaganya hak perempuan yatim
  3. An-Nisa Ayat 3 dan 129 adalah Cukup menikahi seorang wanita saja bisa khawatir tidak dapat berlaku adil secara lahirnya
  4. An-Nisa Ayat 4 adalah Hak memperoleh mahar dalam pernikahan
  5. An-Nisa Ayat 7 dan 11 adalah wanita diberikan bagian dari harta warisan
  6. An-Nisa Ayat 19 dan surah Al-Baqarah ayat 228 adalah suami diperintahkan untuk berlaku baik kepada istrinya
  7. An-Nisa Ayat 19 adalah suami tidak dapat membeci istrinay dan harus tetap berperilaku baik terhadap isterinya meskipun dalam kondisi
  8. An-Nisa Ayat 20 dan 21 adalah bilaseorang suami  bercerai ia tidak dapat meminta kembalikan mahar yang pernah diberikannya.
  9. An-Nisa Ayat 23 dan 56 adalah diharamkan bagi mahram seorang wanita karena nasabnya ataupun karena penyusun untuk menikahinya.


Download Surat AnNisaa Disini
https://1drv.ms/u/s!AuZl76_Biq64gnCz05TJuFYG5FCA
Download Alquran 114 Surat Select Disini


Khasiat Surat An-Nisa' Untuk Pengasihan
Ayat 84 dibaca sebanyak 41 kali dalam keadaan suci lalu ditiupkan pada makanan yang akan dihidangkan pada wanita yang dituju.
InsyaAllah pada jiwa wanita tersebut timbul rasa cinta dan kasih sayang.
Ayat 148 puasa selama 7 hari, kemudian pada malam hari dibaca 1111x (seribu seratus sebelas) setelah itu di baca 11x dalam waktu satu minggu setelah puasa, setelah itu cukup dibaca 3 x setelah Sholat Subuh dan Sholat Magrib.

Surat An-Nisa' ayat 48

Sesungguhnya Allah tidak akan mengampuni dosa syirik, dan dia mengampuni segala dosa yang selain dari (syirik) itu, bagi siapa yang dikehendaki-nya, barang siapa yang mempersekutukan Allah, maka sungguh ia telah berbuat dosa yang besar.

Surat An-Nisa' ayat 148 (Orang Yang Teraniaya)



Akan tetapi, jika si teraniaya bersikap sabar dan tidak mendoakan kecelakaan terhadap orang yang berbuat aniaya kepadanya, maka hal ini lebih baik baginya.

قَالَ أَبُو دَاوُدَ: حَدَّثَنَا عُبَيْدُ اللَّهِ بْنُ مُعَاذٍ، حَدَّثَنَا أَبِي، حَدَّثَنَا سُفْيَانُ، عَنْ حَبِيبٍ، عَنْ عَطَاءٍ، عَنْ عَائِشَةَ قَالَتْ: سُرق لَهَا شَيْءٌ، فَجَعَلَتْ تَدْعُو عَلَيْهِ، فَقَالَ النَّبِيُّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ “لَا تُسَبّخي عنه”

Abu Daud mengatakan, telah menceritakan kepada kami Abdullah ibnu Mu’az, telah menceritakan kepada kami ayahku, telah menceritakan kepada kami Sufyan, dari Habib, dari Ata, dari Siti Aisyah yang menceritakan bahwa pernah ada yang mencuri barang miliknya, lalu ia mendoakan kecelakaan terhadap pelakunya. Maka Nabi Saw. bersabda: Janganlah kamu mendoakan kecelakaan terhadapnya.

Surat An-Nisa' ayat 31


Jika kamu menjahui dosa-dosa besar di antara dosa-dosa yang dilarang kamu mengerjakannya, niscaya kami hapus kesalahan-kesalahanmu (dosa-dosa yang kecil) dan kami masukkan kamu ke temapat yang mulia (surga).

Surah An-Nisa'ayat 40


Sesungguhnya Allah tidak menganiaya seseorang walaupun sebesar zarrah, dan jika ada kebijakan sebesar zarrah, niscaya Allah akan melipat gandakannya dan memberikan dari sisi-nya pahala yang besar.

Comments